10 FUNGSI “ABG”:

1) Sebagai PUPUK PELENGKAP;. Untuk akar & daun pada pertumbuhan vegetatif serta bunga & buah pada pertumbuhan generatif.
2) Sebagai PUPUK BIOLOGIS; Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan organisme tanah yang menguntungkan tanaman (bakteri pengurai, penambat N, pelrut fosfat, dan penghasil hormon tumbuh).
3) Sebagai BIOKATALISATOR; Meningkatkan ketersediaan unsure hara dan meningkatkan kelarutan deposit (sisa pupuk) dalam tanah sehingga dapat menguirangi penggunaan pupuk NPK sekitar 30 %;
4) Sebagai PEMBENAH TANAH; (soil onditioner), memperbaiki aerasi dan rekondisi fungsi ekosistem tanah;
5) Sebagai AGEN PENGENDALI HAYATI; Dapat mengurangi penggunaan pestisida secara segnifikan;
6) Sebagai Zat Perangsang Tumbuh (ZPT); ABG mengandung hormon pertumbuhan alami yaitu : Auksin (IAA), Sitokinin (Zeatin), dan giberellin (GA3) sehingga dapat mempercepat masa panen;
7) Sebagai SOLUSI MENGATASI PENGADAAN PUPUK KANDANG; pengadaan pupuk kandang berkurang sampai 50 %.
8) Sebagai PEMBENAH AIR KOLAM ; Dapat meningkatkan pertumbuhan & perkembangan plankton sebagai pakan alami, serta menjaga kualitas air kolam / tambak.
9) Sebagai FLOOD SUPPLEMENT ; Dapat meningkatkan pertumbuhan ternak dan ikan
10) APLIKASI HEMAT, PRAKTIS & RAMAH LINGKUNGAN ; Pupuk ABG berbentuk konsentrat, dosis hanya 1 cc/liter air dan tidak mencemari lingkungan.

2 Tanggapan

  1. saya tertarik dengan ABG dimana bisa mendapatkan produk ini, saya tinggal di OKU timur Sumatera selatan, saya berminat sekali dengan produk ini, trima kasih atas balasanya.

  2. Hallo,
    Saya tertarik dengan ABG OMNI, yang special untuk omnivora, saya mau coba untuk anjing anjing peliharaan saya, dan akan saya lakukan pemantauan untuk perkembangannya, saya ingin sekali berkomunikasi langsung dengan sales marketingnya, hp saya 0817215383. saya mau beli
    Thanks berat atas balasannya.
    Shalam.
    Jawab :
    Yth Bapak Tri,
    Sebelumnya terimakasih karena bapak mau mencoba Produk kami, boleh tau dimana Bapak tinggal saat ini agar agen kami yg tedekat dapat menghubungi bapak.
    Thanks
    Yedid

Tinggalkan Balasan

