Pertemuan ABG dilaksanakan di Bogor.

simarmata3.jpgPertemuan antara akademisi yang diwakili oleh UNPAD, busisnes yang diwakili oleh PT. SMS dan Goverment yang diwakili oleh Kementrian RISTEK dan dinas pertanian dan perikanan Kab. Bogor dilaksanakan pada tanggal 8 Januari 2008 di Kantor dinas kab.bogor di cibinong.

Kegiatan yang merupakan jadwal pertemuan rutin bulanan seluruh jajaran pertanian dan perikanan di kab.bogor yang dilakukan setiap bulannya di ikuti dengan presentasi IPAT BO yang dilakukan langsung oleh penemunya Prof. DR.IR. T. Simarmata, MS dari UNPAD Bandung. Kegiataan yang dimulai setelah makan siang berakhir pada pukul 17.00 sore merupakaan kegiataan yang jarang terjadi dimana semua PPL dan kepala-kepala kantor UPT yang ada tetap bertahan sampai dengan acara selesai. kegiataan yang baik ini juga tidak terlepas dari kerja keras bapak Dadang yang merupakan Asisten deputi bidang RIPTEK dari kementrian riset dan teknologi.

Hasil dari acara ini akan dilaksanakannya program GO IPAT di kabupaten bogor pada tahun 2008 sesuai dengan program peningkatan pangan yang di targetkan 25-50% gabah kering pada tahun ini. sebagai pendahuluan akan dicobakan lahan seluas 8000 m diwilayah kantor UPT sindangbarang yang dikepalai oleh bpk. Ganda pada akhir bulan januari 2008. (yh)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: