Auto Tech Fuel Conditioner (ATF)

LEBIH BERTENAGA, LEBIH HEMAT, LEBIH BERSIH Dengan meningkatnya harga bahan bakar minyak (BBM) secara Global, kini efisiensi pemakaian telah menjadi topik yang sangat penting dan menarik bagi masyarakat pengguna kendaraan.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk mendapatkan efisiensi penggunaan BBM yang baik. Selain dengan perawatan kendaraan secara tepat, cara berkendaraan yang baik dan benar, selain itu juga yang terpenting adalah penggunaan BBM yang terawat akan memberikan peningkatan efisiensi yang sangat signifikan.

BBM dengan kualitas yang terawat akan menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna, sehingga pemakaian bahan bakar akan lebih efisien, selain itu juga performa mesin akan bekerja lebih maksimal dan efektif.

Sebuah Pertanyaan penting buat kita ”Apakah Anda telah menggunakan BBM yang terawat pada setiap kali pengisian?”

Sangat sulit bagi para konsumen BBM untuk dapat mengetahui apakah kualitas BBM yang digunakan telah maksimal, tapi pada kenyataannya yang kita alami adalah :

Akselerasi / Lari kurang tenaga
Bahan bakar boros
Mesin ngelitik / berisik
Emisi / Polusi gas buang tinggi
Injektor, busi, ruang bakar cepat kotor

Inilah tanda-tanda pembakaran yang tidak sempurna akibat penggunaan BBM yang tidak terawat sehingga menyebabkan menurunnya efektifitas performa mesin kendaraan.

Bahan bakar adalah bagian yang terpenting dalam penggunaan kendaraan. Dengan menjaga kualitas bahan bakar yang kita gunakan maka kendaraan akan terawat lebih maksimal.

Bahan bakar yang tidak terawat akan membuat pembakaran menjadi tidak sempurna sehingga meninggalkan sisa-sisa pembakaran dan pembentukan deposit karbon pada komponen-komponen mesin yang akan menyebabkan menurunnya efektifitas kinerja mesin kendaraan.
Fakta : Bahan bakar yang kita gunakan mengandung kotoran-kotoran bahan bakar (wax, gum, sulfur, dll) yang dapat menganggu proses pengabutan dan pembakaran yang baik.
Gambar Fuel System Kendaraan Anda

Mekanisme Kerja ATF sebagai ” FUEL CONDITIONER “

ATF (Auto Tech Fuel) merupakan inovasi baru dalam perawatan bahan bakar kendaraan Anda, merupakan hasil teknologi Jerman yang di sesuaikan dengan kondisi bbm di Indonesia.

Keuntungan Menggunakan ATF

1. Memecah molekul bahan bakar menjadi lebih lembut menggunakan NANO TECHNOLOGY sehingga BBM mudah dikabutkan dan mudah terbakar di dalam ruang bakar
2. Kendaraan yang menggunakan oktan tinggi (PERTAMAX) bisa menggunakan bahan bakar dengan oktan kecil (PREMIUM), ATF mencegah mesin ngelitik / knocking (aman untuk mesin yang menggunakan katalis konverter)
3. Menghemat konsumsi bahan bakar hingga 30% sehingga meningkatkan jarak perjalanan (km/liter)
4. Melarutkan air dan mencegah karat dalam tangki bahan bakar
5. Mengurangi deposit karbon pada ruang bakar dan asap hitam pada gas buang kendaraan
6. Mengurangi kadar emisi pada gas buang, ramah lingkungan dan non timbal hingga 80%
7. Meningkatkan tenaga dan akselerasi performa kendaraan Anda
8. Tidak merusak mesin atau membatalkan garansi kendaraan, karena sudah disesuaikan dengan kondisi bbm di Indonesia.
Informasi lengkap download Brosur ATF

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: